Ads 468x60px

17 Januari 2021

MGMP IPA Subrayon 03 Adakan Rakor Penyusunan Program Kerja

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA SMP Subrayon 03 Baturetno kembali sukses menggelar kegiatan. Kali ini, MGMP IPA SMP Subrayon 03 Baturetno  mengadakan Rapat Koordinasi Penyusunan Program Kerja 2021. Kegiatan dilangsungkan secara virtual menggunakan Microsoft Teams pada Sabtu (16/1/2021).

Koordinator MGMP IPA SMP Subrayon 03 Baturetno , Slamet Widodo, hadir dan membuka kegiatan secara resmi. Kepala SMPN 1 Tirtomoyo ini memberikan motivasi kepada segenap pengurus MGMP IPA SMP Subrayon 03 Baturetno . Menurutnya, pengurus MGMP IPA SMP Subrayon 03 Baturetno sudah menunjukkan pelayanan terbaik.  "MGMP IPA SMP Subrayon 03 Baturetno  sudah bekerja optimal. Saat ini sering disebut sebagai teladan bagi MGMP lainnya," imbuh Slamet Widodo.

Ketua MGMP IPA SMP Subrayon 03 Baturetno, Agus Dwianto, memandu jalannya rapat koordinasi. Agus menyampaikan harapan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri terhadap setiap MGMP. "MGMP menjadi garda terdepan pelayanan kegiatan PKG Guru. Semua sudah diatur rambu-rambu dan regulasinya. Tugas kita adalah menyusun program dalam satu tahun untuk beri layanan terbaik tersebut," tegas Agus.

Kegiatan rapat dibuka oleh Panji Gumilar yang bertindak sebagai host. Jalannya diskusi dipandu oleh Budi Hartanto yang bertindak sebagai moderator. Guru SMPN 1 Giritontro ini memandu diskusi dengan baik. Kegiatan yang dihadiri 11 pengurus dan Koordinator MGMP IPA SMP Subrayon 03 Baturetno ini berjalan dengan lancar.

"Setelah ini, kita akan lakukan koordinasi dengan  MGMP Rayon dan Dinas. Jika sudah fix, program kerja akan kita sosialisasikan ke anggota sebaga dasar pembuatan SKP," pungkas Agus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates